Sukses

Bahagianya Sheza Idris Punya Suami Saleh

Ada satu alasan yang membuat Sheza Idris benar-benar yakin memilih Surya sebagai pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris merupakan salah satu selebritas yang jarang mengumbar kisah asmara ke publik. Namun kini, ia telah menemukan pangeran impiannya, Surya Ibrahim.

Surya berhasil meyakinkan hati Sheza Idris untuk menikah dengannya. Padahal keduanya selama ini berhubungan jarak jauh, Sheza di Jakarta, sementara Surya di Amerika Serikat.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim [foto: instagram]

Akan tetapi, ada satu alasan yang membuat Sheza Idris benar-benar yakin memilih Surya sebagai pendamping hidupnya. Artis berusia 28 tahun itu menilai Surya adalah sosok laki-laki yang saleh.

"Aku mencintaimu atas izin Allah, karna ibadahmu kepada Allah.. Semoga kamu selalu bisa menerima segala kekuranganku. Janji ku... aku akan selalu berusaha menjadi istri terbaik untukmu.. karna Allah," cerita Sheza Idris melalui Instagram pribadinya, Sabtu (7/10/2017).

Senada dengan sang istri, Surya Ibrahim pun merasa bersyukur telah dipertemukan dengan Sheza Idris. "Aku sangat bersyukur dan diberkahi untuk menjadi milikmu. Aku mencintaimu," tulis Surya kepada Sheza disambut doa dari warganet.

"Moga langgeng sampe maut yg memisahkn y kk,dan kluarga kcil kk slalu dalam lindungan allah amin," ujar @aqiela_jasmine10.

Berbeda dengan pengantin baru lainnya, Sheza Idris yang sudah resmi dinikahi oleh Surya Ibrahim ternyata tak langsung berbulan madu. Namun setelah ini kehidupan Sheza tidak lagi berdomisili di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keduanya resmi menikah pada 12 Agustus 2017 di kediaman Sheza Idris di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Usai menikah, Sheza langsung diboyong ke Amerika Serikat lantaran Surya masih menempuh pendidikan S2 di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.