Sukses

Kembali Gelar Pernikahan, Tak Ada Nama Suami Laudya Cynthia Bella

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dipersunting pria asal Malaysia belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dipersunting pria asal Malaysia belum usai. Setelah menggelar pernikahan di Negeri Jiran, Bella--sapaan Laudya Cynthia Bella--kembali mengadakan acara pernikahan di Indonesia.

Tepatnya di Bandung pada 8 Oktober 2017, Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran, kembali menjadi raja dan ratu sehari. Itu terlihat dari undangan berwarna putih dengan lapis emas yang tersebar.

 Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

Anehnya, dalam undangan tersebut hanya tertulis nama Laudya Cynthia Bella, sementara tak ada nama Engku Emran. Hanya ada inisial saja.

Perayaan pesta pernikahan ini akan digelar cukup lama, yaitu sejak pukul 17.00 hingga 21.30 WIB. Para tamu undangan pun wajib mengenakan dress code putih.

Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 di sebuah hotel mewah di Malaysia. Hanya teman-teman dekat Bella saja yang hadir seperti Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah, Teuku Wisnu, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta Jullie Estelle.

 Laudya Cynthia Bella gelar pernikahan di Bandung (Foto: Istimewa)

Serunya, usai menikah Laudya Cynthia Bella pun sudah bisa bermain dengan anak. Maklum, Engku Emran seorang duda beranak satu dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.