Sukses

Hamil, Kylie Jenner Merasa Jelek

Kylie Jenner menyebutkan harus menghindari kamera selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Meski bahagia dengan kehamilannya, Kylie Jenner sempat merasa takut dan tertekan. Ia khawatir tubuhnya tak indah lagi saat mengandung. Kylie Jenner memang dikenal kerap mengekspos tubuh seksinya di depan publik.

Selama hamil, Kylie Jenner tak mau difoto. Bahkan, Kylie Jenner juga menahan diri untuk tidak mengambil swafoto. Kylie Jenner mengatakan, ingin menjauhi kamera saat mengandung.

"Kylie mengatakan di depan seluruh keluarganya, ia tak mau berpose di depan kamera. Pokoknya, kamera adalah hal yang harus dihindari selama hamil," kata seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (6/10/2017).

"Kylie merasa jelek, apalagi saat bobot tubuhnya naik. Ia tak mau penggemar melihat kondisinya itu," sang sumber menambahkan.

Kylie Jenner sangat takut tubuhnya terlihat gemuk. Ia melihat perubahan diri kakaknya, Kim Kardashian selama hamil.

Kylie Jenner merasa memiliki gen seperti Kim Kardashian, kemungkinan membuatnya terlihat gemuk. Bahkan, Kylie Jenner juga mulai mengatasi munculnya stretctmark di kulitnya.

"Kylie bertanya kepada kakak-kakaknya bagaimana caranya menghilangkan stretchmark. Ia ingin kulitnya tetap indah meski tengah hamil," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner