Sukses

Usai Menikah, Song Joong Ki Ingin Rehat Jadi Aktor?

Tak lama lagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil mencuri hati penggemar lewat akting mereka di drama Descendants of The Sun (DOTS). Atas kesuksesan ini, banyak yang berharap adanya DOTS seri kedua.

Tentunya dengan kehadiran Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo. Tapi tampaknya hal itu hanya akan menjadi harapan semu bagi para penggemar.

 Kabar terbaru, Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo baru-baru ini terlihat berada di Paris. Keduanya melakukan perjalanan meninggalkan Korea untuk berlibur sebelum hari bahagianya itu tiba. (Instagram/songjoongkionly)

Song Joong Ki kabarnya ingin beristirahat sejenak dari dunia akting dan fokus pada keluarga. Keinginan itu sempat disampaikannya saat tampil di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

"Sebisa mungkin, aku ingin menghabiskan waktu bebasku. Aku selalu mencari proyek lain setelah satu proyek selesai, karena itulah tahun ini aku ingin beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu sebagai Song Joong Ki biasa yang berusia 30 tahun," katanya dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, tak lama lagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengikat janji setia. 31 Oktober 2017 mendatang dipilih keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

 Semakin dekat hari pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo, nempaknya persiapan mereka pun juga sudah hampir selesai. Keduanya tinggal menunggu hari bahagianya itu tiba nanti, dan resmi menjadi suami-istri. (AFP/hyunie_park1001)

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini rencananya bakal menggelar upacara pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan mereka kabarnya akan dihadiri banyak bintang besar.

Keduanya juga akan menyewa jasa fotografer profesional, Hong Jang Hyun untuk pernikahan mereka. Baru-baru ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menjalani foto prewedding di Los Angeles dan San Fransisco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini