Sukses

Hamil 4 Bulan, Perut Buncit Khloe Kardashian Terlihat di Foto Ini

Beberapa warganet menganggap perut Khloe Kardashian buncit di foto ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kehamilan Khloe Kardashian telah membuat geger publik dunia. Bagaimana tidak, isu tersebut mencuat hanya beberapa hari setelah sang adik Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak pertamanya dengan Travis Scott.

 Bukan hanya soal rumah tangga, Khloe dengan guyonannya pernah mengatakan jumlah anak yang ingin dimilikinya bersama Tristan nantinya.  (Instagram/Khloekardashian)

Meskipun sudah banyak sumber yang mengkonfirmasi kabar kehamilan tersebut, publik masih tetap bertanya-tanya. Pasalnya, tak ada bukti nyata soal kabar tersebut. Khloe Kardashian pun belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Namun melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Khloe Kardashian, Kamis (5/10/2017), pertanyaan itu seakan telah terjawab. Perut buncit adik Kourtney Kardashian itu dianggap mulai terlihat oleh sebagian warganet.

Dalam foto tersebut, Khloe Kardashian tampak mengenakan pakaian yang sangat ketat berbahan kulit. Lekukan tubuhnya pun terlihat jelas, dari ujung kepala hingga bagian lutut, termasuk perutnya.

 

Sebagian pengguna Instagram lantas menduga-duga bahwa perut Khloe Kardashian terlihat lebih berisi dari biasanya. Padahal, tidak diketahui secara pasti, kapan foto itu dipotret.

"Apakah itu perut buncit karena hamil?" tulis @iheartega. "Aku melihat perut buncit itu!" sahut @coldpiece70. "Dia benar-benar hamil!" imbuh @caityrosew.

"Aku turut senang untukmu Khloe! Aku tak sabar melihat perutmu semakin membuncit! Nikmati masa-masa indah kehamilamu!" ungkap @lynnswanson3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner