Sukses

Jalani Proses Perceraian, Nafa Urbach Kuatkan Anak

Meski harus melalui kehidupan yang rumit, Nafa Urbach bersyukur dirinya tak mengalami stres.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee terancam bubar. Gugatan cerai yang dilayangkan Nafa telah diproses. Sidang pertama pun telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Meski harus melalui kehidupan yang rumit, Nafa Urbach bersyukur dirinya tak mengalami stres. Dirinya masih bisa melakukan berbagai aktivitasnya.

 Dalam pengajuan gugatan cerai tersebut, tidak di cantumkan harta gono gini dan hak pengasuhan anak. Selama membina rumah tangga 10 tahun silam, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberinama  Mikhaela Lee Jowono. (Instagram/nafaurbach)

Nafa Urbach pun ingin bukan hanya dirinya yang bisa kuat menghadapi segala permasalahan hidup, tapi juga buah cintanya dengan Zack Lee, Mikhaela Lee Jowono.

Itu diungkapkan Nafa Urbach di akun Instagram Storynya, Kamis (5/10/2017). Tak lupa ia pun membubuhkan tanda hati untuk anak semata wayangnya tersebut.

"Aku yah bersyukur punya roh ora opo opo, nggelinding wae, ra po po nduk cah ayuu wes ra po po, ra po po mikha nanti kowe dadi anak kuat!!! bagus nduk dr kecil ngalamin proses, bagus buat dagingmu, ngelatih imanMu, ngelatih karaktermu. ayo latian karo aku mau badainya kayak apa tetep harus bilang Tuhan Yesus baik, Tuhan itu baik. titik," tulisnya.

 Bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach kuatkan buah hatinya (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, keputusan bercerai antara Nafa Urbach dan Zack lee sudah disepakati keduanya. Sebelumnya, mereka sempat melakukan mediasi yang disaksikan pihak keluarga tapi tak berhasil.

"Pihak keluarga sudah berbicara juga. Sudah ada pertemuan dan kesepakatan bahwa mereka (Nafa-Zack) memang ingin berpisah secara baik dan musyarawah," ujar pengacara Nafa Urbach beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini