Sukses

Kuliah, Prilly Latuconsina Sering Tidur di Kelas?

Prilly Latuconsina sedang menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswi.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina memilih melanjutkan pendidikannya ke jenjang strata satu. Belakangan, aktivitas perempuan yang pernah digosipkan pacaran dengan Teuku Rasya ini memang dihabiskan di kampus.

Menurut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, dunia akademis membuatnya sedikit melupakan pekerjaan di dunia akting. Karena sibuk kuliah, Prilly Latuconsina pun larut dalam kegiatan belajar dan menyerap ilmu pengetahuan baru.

"Aku lagi senang-senengnya banget kuliah pulang ke rumah tuh enggak langsung tidur. Penginnya baca-baca buku nyiapin materi buat besok, nyiapin outfit-nya buat kuliah," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Sering kali, kata Prilly Latuconsina, ia kebablasan dalam hal mengatur waktu istirahat karena sibuk membaca buku. Dampaknya, Prilly Latuconsina jadi mengantuk di kelas.

"Di kelas sampai hampir-hampir ketiduran karena kurang tidur. Tapi ketemu teman baru, dosen dan dapat tanggung jawab baru," Prilly Latuconsina mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini