Sukses

Pulang Kampung, Laudya Cynthia Bella Girang Bisa Makan Petai

Laudya Cynthia Bella sudah beberapa hari berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sudah beberapa hari berada di Indonesia. Tentu saja itu membuat pemain film Virgin senang lantaran dirinya bisa menikmati berbagai macam makanan Tanah Air.

Salah satunya adalah petai. Rupanya, Laudya Cynthia Bella merupakan penyuka makanan yang menimbulkan bau tak sedap tersebut.

 Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran (Instagram)

Beberapa menu petai pun dihidangkan sebagai teman makan nasi. Terlihat Laudya Cynthia Bella makan lahap dengan tangan. Itu terlihat dari Instagram Stories yang diunggahnya, Kamis (5/10/2017).

Laudya Cynthia Bella menyebutkan bahwa pemberi makanan tersebut baik dan jahat. Lantaran, dirinya sebenarnya tengah menjalani diet. "Thank u Mimiiiiii... antara baik tapi jahat. Aku kan niat nya diet," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan video.

 Laudya Cynthia Bella lahap makan pakai petai (Foto: Instagram)

Seperti diketahui kepulangan Laudya Cynthia Bella ke Tanah Air untuk menjalani resepsi pernikahan di kediamannya di Bandung pada 8 Oktober 2017. Bukan hanya Laudya Cynthia Bella yang sudah berada di Tanah Air, pun dengan sang suami, Engku Emran. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.