Sukses

Maia Estianty Tak Disambut Al Saat Pulang dari London, Ada Apa?

Maia Estianty hanya disambut Dul saat pulang dari London, ke mana Al?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah selama beberapa pekan menemani El Rumi di London, Inggris, Maia Estianty akhirnya tiba di kediamannya. Kedatangan itu lantas langsung disambut oleh si bungsu Dul dengan senyuman manis.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Maia Estianty melalui Instagram Story, Kamis (5/10/2017) tengah malam. Namun, sayang, si sulung Al Ghazali justru tak bisa menyambut kedatangan sang bunda.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan tanpa alasan, Al Ghazali sudah tertidur pulas ketika Maia Estianty baru sampai kediamannya. Tampaknya pria berumur 20 tahun itu ketiduran lantaran terlalu lama menunggu ibunya pulang ke rumah.

Dalam sebuah video, Al Ghazali tampak tertidur di sebuah kursi. "Bobo dia. Baru datang akunya, dia sudah bobo di rumah. Kasian," ucap Maia Estianty sambil menyorot putranya tersebut.

Maia Estianty pun menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani itu belum sempat melepas kangen dengan Al Ghazali.

 

"Nih, anaknya tidur. Belum sempat cium di rumah," ujar Maia Estianty seraya tertawa kecil. Al Ghazali pun seakan semakin nyaman dan pulas dengan tidurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.