Sukses

Pulang Bulan Madu, Raisa Berbagi Ilmu

Raisa baru saja berbulan madu ke Eropa, setelah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa diketahui baru saja pulang dari berbulan madu dengan sang suami, Hamish Daud. Hal tersebut terungkap melalui unggahan di sosial media milik pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu itu.

Seolah tak ingin terlalu lama beristirahat, Raisa sudah kembali menjalani pekerjaannya. Namun, kali ini wanita 27 tahun itu tak hadir sebagai penyanyi, melainkan sebagai seorang enterpreneur.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Ya, Raisa tampil sebagai pembicara acara Ideafest 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (5/10/2017). Bersama rekannya, Boim, pelantun "Could it Be Love" ini berbagi mengenai pengalamannya membangun Juni Records, perusahaan rekaman yang menangani dirinya.

Dalam kesempatan itu, Raisa mengatakan bahwa sebagai seorang penyanyi harus mengerti mengenai bisnis. "Jadi aku merasa sebagai seorang musikus enggak boleh lagi buta dengan bisnis zaman sekarang," ia menerangkan.

Menurutnya, jika seorang penyanyi mengerti bisnis, idealisme sebagai seniman akan lebih efektif dan terarah. "Jadi penyanyi itu kita enggak bisa hanya memikirkan soal laku atau tidak, tetapi kita harus mengerti industrinya itu. Agar kita tetap berkarya di idealisme kita dan lebih terarah dan efektif kalau ngerti bisnis," ujar Raisa.

Sementara itu, saat ditanya mengenai perjalanan bulan madu bersama sang suami, Raisa hanya mengumbar senyum dan meninggalkan kemurunan awak media yang hadir di sana.

Raisa (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini