Sukses

Mesranya Aming dengan Dena Rachman, Ini Bukti Pacaran?

Intip pose Aming dengan Dena Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Aming telah resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani, seorang wanita yang belum genap setahun dinikahinya. Usai cerai, Aming pun kembali bebas bergaul, dan menjalin keakraban dengan siapa saja.

Evelyn mengucapkan terima kasih pada Aming yang telah menjenguk dan memberikan oleh-oleh usai liburan. Evelyn gemas ketika melihat model rambut baru Aming. (Instagram/ev0124)

Seperti baru-baru ini misalnya, Aming memperlihatkan kedekatannya dengan mantan artis cilik, Dena Rachman. "Den...kok malu2 si#ICAD2017 #MURNI," tulis Aming dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (5/10/2017).

Pria yang mengubah penampilannya menyerupai perempuan itu menyandarkan kepalanya di bahu Aming. Sementara Aming menyentuh wajah Dena Rachman sembari memamerkan senyum ceria.

Keakraban mereka lantas memancing perhatian warganet. "Hehehehrheh lucu dech kk @psychodiva2016," tulis pemilik akun @khe_khe17. "Keyen plus sweet kak @psychodiva2016 ...gayanya," tutur @sinoknisa88.

Sekedar mengingatkan, Aming dan Dena Rachman memang telah bersahabat sejak lama. Saat konflik rumah tangga Aming dan Evelyn memuncak, Dena sempat dituduh menjadi orang ketiga. Namun, hal ini langsung di bantah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini