Sukses

Anak Mulai Sekolah, Shahrukh Khan Beri Penjagaan Ekstra Ketat

Shahrukh Khan melarang ada paparazi di sekitar sekolah anak sulungnya.

Liputan6.com, Mumbai - Putra bungsu Shahrukh Khan, AbRam Khan kini sudah berusia 4 tahun dan mulai memasuki sekolah. Shahrukh Khan pun memberikan pengamanan ekstra ketat untuk putranya, yang kerap menjadi sasaran paparazi.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Shahrukh Khan telah mendaftarkan anaknya di sekolah ternama di Mumbai dan terkenal ketat pengamanannya, Dhirubhai Ambani International School. AbRam akan sekolah mulai pukul 09.00 sampai 13.00.

Shahrukh Khan bersama keluarganya. (istimewa)

Sharukh Khan ingin AbRam menikmati sekolahnya layaknya anak normal. Aktor 51 tahun itu pun harus memastikan tak ada gangguan untuk AbRam, khususnya dari para paparazi.

Meski begitu, namanya paparazi, larangan dari Shahrukh Khan bukan berarti bakal dituruti. Di hari pertama AbRam sekolah, ada beberapa orang fotografer yang terlihat muncul di depan sekolah tersebut.

"Shahrukh Khan tidak menginginkan foto-foto AbRam di sekolah atau bersama Aryan (anak sulung Shahrukh Khan). Dia sangat perhatian tentang hal itu. Tapi beberapa orang (paparazi) berada di luar. Sangat sulit mendapatkan foto AbRam," kata seorang sumber.

Apa yang dilakukan Shahrukh Khan tentu sangat wajar sebagai orangtua. Ia ingin, AbRam menikmati sekolah tanpa ada perasaan terjebak sebagai anak dari seorang bintang. Apalagi selama ini, AbRam sudah menjadi buruan dan pemberitaan dari media.

Shahrukh Khan dan Gauri Khan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini