Sukses

Ungkap Cinta dengan Terbuka, Atalarik Syach Sindir Tsania Marwa?

Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach memang telah usai, namun pertikaian keduanya sepertinya belum juga selesai.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach memang telah usai, namun pertikaian  sepertinya belum juga selesai. Saling sindir, saling hujat di media sosial kerap dilakukan keduanya.

Baru-baru ini, Atalarik Syach mengunggah foto dirinya dalam sebuah mobil. Wajahnya yang hanya separuh itu menghadap ke arah kamera tanpa senyum.

 Atalarik Syach sindir mantan istri, Tsania Marwa? (Foto: Instagram)

"Dimobil....menunggu...dan ketika lagu cinta bisa didengar kembali...cinta terhormat...bukan cinta terlaknat. Oh senangnya bisa terbuka... beda banget dengan yang diam2 tapi menyimpan dusta, maling teriak maling dan bersisakan tenaga hanya untuk pasang wajah iba menjerat otak2 sederhana yang tidak pernah merasakan cinta, tidak mengerti apa itu cinta apa lagi tahu dimana cinta itu berada," tulisnya sebagai keterangan foto.

Apakah tulisan yang dibuat Atalarik Syach ini ditujukan untuk mantan istrinya, Tsania Marwa? Seperti diketahui, sebelum majelis hakim sidang perceraian memutuskan hasil, tersiar kabar kalau ibu dua anak ini telah menjalin hubungan dengan pria lain.

Sedangkan Atalarik Syach, mulai terlihat bersama Vonny Cornelia setelah hakim memutuskan perceraian bagi Atalarik dan Tsania Marwa.

 Atalarik Syach unggah foto kebersamaannya dengan Vonny Cornelia (Foto: Instagram)

Bahkan, Atalarik Syach sudah berani terang-terangan mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita yang pernah dekat dengan Baim Wong ini.

Tak ingin foto-foto dan keterangan yang ditulisnya ini mendapat lontaran kata-kata negatif, Atalarik Syach pun menutup kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini