Sukses

Bernostalgia, Melly Goeslaw Ajak Potret di The 90's Festival

Grup band Potret yang digawangi Melly Goeslaw kembali mengisi ruang rindu para pencinta musik 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum sekian lama, grup band Potret yang digawangi oleh Melly Goeslaw (vokal), Nikita Dompas (gitar), Anto Hoed (bass), Merry Kasiman (keyboard), dan Aksan Sjuman (drum) akan kembali hadir dalam The 90's Festival pada 25 November mendatang.

Band yang populer dengan lagu "Bagaikan Langit" dan "Salah" ini akan kembali mengisi ruang rindu para pencinta musik 1990-an. Tak hanya Potret yang digawangi Melly Goeslaw yang akan dihadirkan untuk bernostalgia bersama. Akan ada kolaborasi apik hip hop 1990-an, yaitu Neo dan Sweet Martabak.

90 Hiphop All Stars (Adrian Putra/bintang.com)

Selain itu, ada diva 1990-an Reza Artamevia dan Yana Julio untuk meramaikan The 90’s Festival. Belum cukup di situ, beberapa nama berikutnya adalah Padhyangan Project atau yang kita kenal sebagai P-Project, T-Five, dan warna juga akan mengisi The 90’s Festival.

 Accellera Entertainment selaku penyelenggara The 90’s Festival, merilis pengumuman artis lewat berbagai fase. Pada launching fase 1, beberapa artis yang sudah diluncurkan di antaranya ada: Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan d.o.t.

Kini, terdapat  delapan artis tambahan yang akan hadir melalui pengumuman fase 2. Mereka siap menghibur penikmat music 1990-an yang di antaranya adalah: Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak. Acara yang akan digelar pada 25 November 2017 mendatang tersebut rencananya akan menampilkan total 25 artis era 1990-an.

Penyanyi Reza Artamevia tampil pada konser Vina Panduwinata bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9). Sejumlah musisi ikut membawakan lagu hits Vina Panduwinata. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment selaku promotor acara tersebut, masih ada satu fase terakhir yang akan hadir pada acara nostalgia terbesar itu. Pembelian tiket presale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll.

Tiket The 90's Festival dibanderol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. "Untuk tiket presale 1 sudah hampir habis, sebaiknya segera dibeli sebelum kehabisan," ujar Arinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini