Sukses

Perut Terlihat Buncit, Nagita Slavina Hamil Lagi?

Nagita Slavina memperlihatkan penampilannya yang agak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup sering diterpa gosip tak sedap. Tak sedikit pula haters yang melontarkan komentar negatif kepada keduanya.

Namun, tak sedikit juga dari mereka yang masih memberikan doa baik untuk keduanya. Salah satunya harapan agar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad segera dikaruniai anak kedua.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rabu (4/10/2017), Nagita Slavina memperlihatkan penampilannya yang agak berbeda. Perut wanita berusia 29 tahun itu tampak lebih buncit dari sebelumnya.

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Cita Citata di Instagram-nya. Cita berfoto bersama Vega Darwanti dan Nagita Slavina.

Nagita, yang kala itu berpose agak menyamping, menunjukkan perutnya yang sedikit lebih buncit. Alhasil tak sedikit warganet yang mengira kalau Nagita Slavina saat ini tengah berbadan dua.

Sebenarnya, kabar Nagita Slavina hamil lagi sudah cukup sering diberitakan. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi atau klarifikasi, baik dari Nagita maupun Raffi Ahmad.

Perut buncit, Nagita Slavina hamil lagi?

"Memsye hamil yaa?? Perutnyaa Bikin salfok," ujar @yolandataufik.

"mbak gigi perut nya endutan gi hamil ya," sahut @via_yha_vifas.

"Ya Allah mudah2an bener diperut mama jiji ada dede nya rafathar, Amiiinnn," @mimihauliaaulia mendoakan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini