Sukses

Foto Anak Gadis Shahrukh Khan di Kolam Renang Bikin Heboh

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan (19), kini tumbuh menjadi wanita cantik dan selalu menjadi bahan pemberitaan.

Liputan6.com, Mumbai - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan (19), kini menjadi perhatian tersendiri di dunia Bollywood. Gadis manis berambut panjang itu diyakini bakal meneruskan karier ayahnya di perfilman Bollywood. Impian penonton melihat Suhana melakukan debut di Bollywood pun tinggal menunggu waktu.

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan mengunggah foto di kolam renang. (Instagram)

Kini, segala yang dilakukan Suhana Khan menjadi pemberitaan media. Seperti ketika Suhana mengunggah foto tengah bersantai di kolam renang di Instagram. Padahal, tak ada yang aneh di foto tersebut. Meski demikian, foto tersebut pun menjadi viral.

Dalam foto tersebut, Suhana Khan tengah berada di kolam renang. Matanya yang bulat melihat ke arah kamera dan jemari kirinya menyentuh pipinya. "You are my sunshine. My only sunshine," tulis Suhana Khan sebagai keterangan foto.

Meski hanya foto wajah di kolam renang, reaksi warganet cukup luar biasa di Instagram. Foto tersebut disukai lebih dari 13.600 pengguna Instagram dan dihiasi berbagai komentar yang memuji kecantikan putri Shahrukh Khan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Larang Putrinya

Seperti pemilik akun @gawai_pradi yang memuji kecantikan Suhana: "Putri King Khan terlihat paling cantik." Atau pemilik akun @mpchouhan yang memuji Shahrukh Khan sangat mirip dengan sang ayah: "Mata dan bibirmu seperti ayah. Sedangkan hidungmu mirip ibumu."

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan. (Instagram)

Shahrukh Khan sendiri mengaku tak bisa melarang Suhana Khan jika putrinya itu akan terjun ke Bollywood. Meski begitu, Shahrukh Khan tak mau Suhana terburu-buru. Ia ingin putrinya lebih belajar dulu mengenai dunia akting dan perfilman.

"Kamu harus memiliki kualifikasi minimal sebelum kamu berpikir untuk memulai dan belajar dengan cara apa pun. Pergilah, bermain teater, selesaikan sekolahmu, selesaikan kuliahmu, kemudian pelajari selama beberapa tahun tentang akting," kata Shahrukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini