Sukses

Rayakan Ultah Ibu, Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Besar ke Singapura

Ayu Ting Ting liburan ke Singapura bersama keluarga besar sembari merayakan ulang tahun sang ibu, Umi Kalsum.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali berlibur dari padatnya jadwal syuting yang dijalaninya. Kali ini dirinya tak hanya mengajak anak, dan adiknya saja tapi juga keluarga besar Rojak.

Mereka pun memilih Singapura sebagai destinasi liburan kali ini. Seperti sudah direncanakan jauh-jauh hari, mereka mengenakan kaus yang sama kecuali Ayu Ting Ting.

 Janda satu anak berdiri disamping kanan Andhika menarik perhatian para warganet. Bahkan, ada yang melihat mirip. Keduanya didoakan berjodoh. Tidak hanya dengan Andhika, penyanyi Sambalado itu juga didoakan berjodoh dengan Ivan Gunawan. (ayutingting92)

Liburan ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Sebelum naik pesawat, mereka pun berpose di bandara.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Ibunda Ayu Ting Ting, di akun Instagramnya, Rabu (4/10/2017). Kebahagiaan pun terpancar di wajah mereka.

"Ngebolang ke singapur rame rame seru seruan bareng #TheRojaks," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram dalam waktu beberapa jam saja.

Ibunda Ayu Ting Ting pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para warganet. Meski tetap saja, tak sedikit juga hujatan untuk Umi Kalsum.

 Ayu Ting Ting ajak keluarga besar ke Singapura (Foto: Instagram)

"Yaumul milad ibu @mom_ayting92_ barakallahu fii umrik, sll sehat, sukses, dan bahagia. Aamiin," tulis akun @nasrijusma.

Akun @ranii96_dslhk menimpali, "Happy birthday ibuk @mom_ayting92_ smoga panjang umur sehat slllu bahgia dunia,akhirat dn smoga sllu sbr..ibu luar biasa."

"Happy milad @mom_ayting92_ ulang tahun kita sama bun aku hari ini ulang tahun ke 20 jugaa," lanjut akun @fitriyah.fiya04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.