Sukses

Ashanty Berdoa Minta Kesabaran, Mulai Maafkan Millen Cyrus?

Ashanty kembali mengungkap sindiran melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kerap menulis pernyataan penuh tanya melalui Instagram Story pribadinya. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun seakan ingin publik mengartikan sendiri makna di balik kata-kata tersebut.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya, Selasa (3/10/2017). Dengan latar belakang hitam dan tulisan berwarna putih, Ashanty mengungkap doa, seakan dirinya sedang menanggapi sebuah masalah.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Ya Allah berikanlah kesabaran, dan hati yg slalu memaafkan," begitu tulisan Ashanty. Setelah itu, Instagram Story-nya tidak bercerita soal kesedihan, melainkan aktivitas sehari-harinya seperti biasa.

Ashanty memang tak pernah memberi keterangan lanjutan soal tulisan penuh pertanyaan tersebut. Namun, pengguna Instagram seakan selalu menghubung-hubungan sindiran tersebut pada Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus menjadi buah bibir masyarakat lantaran penampilannya yang unik dari pria kebanyakan. Keponakan Ashanty itu lebih sering berdandan layaknya wanita.

 Ashanty mulai maafkan Millen Cyrus? [foto: instagram/ashanty_ash]

Hubungan Ashanty dan keponakannya tersebut seakan semakin menjauh setelah video mesum Millen Cyrus tersebar di internet. Ashanty yang mengaku terkejut dengan video itu sempat memberikan tanggapannya melalui video berdurasi panjang di YouTube.

Setelah mengungkap sindiran halus terus menerus, apakah ini saatnya Ashanty berlapang dada dan mulai memaafkan sang keponakan, Millen Cyrus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.