Sukses

Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Rasakan Kehangatan

Ivan Gunawan kembali mengutarakan perasaannya kepada Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali dekat setelah dipersatukan dalam sebuah program acara. Seperti diketahui, Ayu dan Ivan didaulat menjadi pembawa acara untuk program acara talk show di stasiun televisi swasta.

Keakraban itu tak hanya mereka pamerkan dalam acara tersebut, melainkan juga di media sosial. Beberapa kali Ivan Gunawan sempat mengutarakan rasa kagumnya kepada janda dengan satu orang anak itu.

Ayu Ting Ting melebarkan kakinya (Foto: Instagram)

Seperti baru-baru ini, Ivan Gunawan mengaku ada rasa yang tak biasa jika ia sedang berada di dekat Ayu Ting Ting. "anget deket km," tutur Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (3/10/2017).

Ayu Ting Ting memamerkan senyum semringah. Sang desainer pun menunjukkan ekspresi yang sama. Foto ini diambil di sela-sela program talk show yang mereka bawakan.

Keakraban keduanya juga disambut baik para warganet. "jadian aja cepat cocok bngt ivan tambah cakep tuh yuk nunggu apa lg ..sudah kaya setia ganteng lg. buruan," tutur pemilik akun @anugrah_beauty.

"Kak Ivan.. Cepat resmikan saja dg Ayu. Aku setuju banget nii," ucap warganet dengan nama akun @wati_naomi. "Smoga berjodoh yaaa @ivan_gunawan dan @ayutingting92 cocok banget.. Ivan bisalah jadi imamnya.. Smoga.. Aamiin yra," @meiwati_safitri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini