Sukses

Ayu Ting Ting Larang Anak Belajar, Kenapa?

Di usia yang masih sangat dini, putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sangat rajin belajar.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang masih sangat dini, putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sangat rajin belajar. Jika mengintip akun Instagram ibundanya, terlihat Bilqis sering belajar mengaji hingga memahami bahasa Inggris.

Namun baru-baru ini, Ayu Ting Ting justru melarang Bilqis untuk belajar. Ia ingin putri kecilnya menikmati hari-harinya dengan bermain. Tapi tentu pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini memiliki alasan mengapa melarang anaknya belajar.

"Sekarang lagi enggak saya kasih belajar karena lagi liburan. Maksudnya lagi libur, kemarin habis ambil rapot, jadi enggak apa-apa lah main sebentar. Nanti kalau sudah masuk sekolah lagi, baru belajar lagi," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Ayu Ting Ting memang ingin memberi anaknya waktu untuk istirahat dari kegiatannya di preschool. Selama ini, prestasi sang anak di sekolah pun terbilang membanggakan.

"Baik kok, enggak ada yang aneh-aneh. Jadi enggak ada yang perlu dicemasin juga. Kemarin juga saya sudah cek. Kebetulan saya enggak bisa ambil raport karena syuting pagi. Jadi ya sudah," imbuh wanita berkulit putih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini