Sukses

Jelang Nikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Beli Rumah Mewah

Demi membuat calon istrinya nyaman, Song Hye Kyo, Song Joong Ki merogoh kocek dalam untuk membeli sebuah rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghitung waktu menjelang momen bahagia mereka. Sebuah kabar menyebutkan, persiapan melangsungkan pernikahan mulai rampung, dilakukan pasangan yang berakting di drama Descendants of the Sun itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menurut rencana menggelar pernikahan di Shilla Hotel di Seoul, Korea Selatan, akhir Oktober 2017. Hotel yang memiliki dekorasi kristal, terlihat indah dan mewah itu disebut-sebut merupakan tempat yang cocok bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Selain lokasi yang strategis, tempat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut sangat luas. Diperkirakan pasangan itu akan mengundang banyak tamu dalam momen bahagia itu, diwartakan Enews, Selasa (3/10/2017).

Tak hanya persiapan pernikahan saja, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga telah mempersiapkan rumah impian. laporan terbaru menyebutkan, Song Joong Ki telah membeli rumah mewah untuk membuat Song Hye Kyo nyaman.

Rumah yang dibeli Song Joong Ki terletak di wilayah elit Itaewon di Seoul, Korea Selatan, berdiri di atas lahan 602 meter persegi. Luas rumah: 371 meter persegi.

Rumah mewah yang dibeli Song Joong Ki untuk ditempati bersama Song Hye Kyo setelah menikah (Enews)

Song Joong Ki disebut-sebut merogoh kocek yang sangat dlaam untuk membeli rumah ini, 10 triliun Won. Media Korea melaporkan, proses renovasi masih dilakukan, terlihat bebreap amobil pekerja yang terparkir.

Song Joong Ki membeli rumah tersebut Januari 2017 ini, tak lama setelah dikabarkan bertunangan sejak akhir 2016 silam. Namun keduanya masih belum mau mengungkapkannya di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Video Terkini