Sukses

Cerita Natasha Rizky Seminggu Bersama Ge Pamungkas

Natasha Rizky terlibat dalam proses syuting film Jomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky punya cerita membingungkan saat melakoni proses syuting film terbarunya yang berjudul Jomblo. Dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Natasha Rizky beradu akting dengan Ge Pamungkas.

Rupanya, pertemuan dengan Ge Pamungkas saat syuting tak hanya berlangsung selama satu sampai dua hari saja. Ia harus berhadapan dengan Ge Pamungkas, yang dalam film diceritakan sebagai kekasihnya, selama lebih dari sepekan.

"Benar-benar ini sekali-sekalinya aku main film lawan mainnya itu lagi, itu lagi. Jadi aku cuma sama Ge doang (dialognya)," ucap Natasha Rizky ditemui di sela-sela pemutaran film Jomblo di CGV EcoPlaza, Cikupa, Tangerang, Senin (2/10/2017).

Karena sering berinteraksi, Natasha Rizky jadi tahu karakter dan perilaku Ge Pamungkas. Ia mengenal komika Stand Up Comedy itu sebagai pria yang cukup aktif dan kerap melontarkan candaan yang membuatnya terbahak.

"Tapi aku suka seriusin orang kalau lagi bercanda. Ge itu bawel banget, enggak habis-habis baterainya," Natasha Rizky menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.