Sukses

8 Oktober, Laudya Cynthia Bella Gelar Pesta Nikah di Tanah Air

Namun belum diketahui, apakah Laudya Cynthia Bella akan menggelar pesta pernikahannya di Jakarta atau Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Usai akad nikah di Malaysia pada 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berencana menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran rencananya akan digelar pada 8 Oktober 2017.

"Iya, betul (resepsi 8 Oktober). Memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Benar kabar itu," kata asisten Laudya Cynthia Bella, Emil saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/10/2017).

Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran (Instagram)

Hanya saja, Emil enggan membocorkan tempat digelarnya pesta perkawinan sang artis. Emil tak ingin melangkahi Laudya Cynthia Bella untuk menyebarkan kabar bahagianya tersebut.

Sejauh ini kabar resepsi nikah Laudya Cynthia Bella memang masih simpang siur. Ada yang menuturkan bahwa resepsi nikah tersebut akan digelar di Jakarta, tapi tak sedikit yang berspekulasi di Bandung.

"Nah, kalau itu saya bukan orang yang berhak menjawab (pernikahan di Jakarta atau Bandung). Karena itu undangannya kan bersifat pribadi. Jadi kalau Laudya Cynthia Bella menggelar pernikahan di sini (Indonesia), memang betul," jelas Emil.

"Cuma untuk yang lebih detailnya dan lainnya, tunggu kabar selanjutnya aja ya," ia mengakhiri.

Laudya Cyntha Bella dan Engku Emran. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini