Sukses

Kisah Pasangan Ini Bikin Baper di Dua Wanita Cantik

Terus saksikan kelanjutan sinetron Dua Wanita Cantik setiap harinya pada pukul 22.00 WIB hanya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Alena yang diperankan Nikita Willy masih absen di sinetron Dua Wanita Cantik. Alena diceritakan hilang tenggelam di laut saat kapal yang ia naiki lenyap ditelan badai. Meski dalam ceritanya dinyatakan tewas, penonton setia Dua Wanita Cantik tetap yakin Nikita Willy masih akan tetap melanjutkan perannya. Pasalnya, Dua Wanita Cantik tak lama lagi akan segera ditamatkan.

Dalam rangka penyegaran, SCTV akan menghadirkan beberapa sinetron baru dalam parade 'Cerita Baru SCTV' yang akan dimulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Tak hanya Dua Wanita Cantik saja yang bakal diakhiri, sinetron lain yang juga tengah tayang saat ini pun juga akan digantikan.

Dibayangi tamat dan menghilang sementaranya Nikita Willy, kisah menarik tetap tersaji di sinetron yang tayang saban pukul 22.00 WIB ini. Terakhir pada tayangan episode 71 yang tayang Minggu (1/10/2017) tadi malam. Kisah cinta pasangan Bara (Donny Michael)-Angel (Audi Marissa) sukses bikin baper penonton.

Di episode ini, Bara diceritakan akhirnya menyatakan cinta pada Angel, sahabat sejatinya. Meski sering bilang cinta, Angel sebenarnya sempat mengaku pasrah kalau ia hanya akan jadi sahabat Bara sepanjang hidupnya. Di saat sudah tak berharap lagi ini-lah, tak disangka Bara ternyata malah 'nembak' Angel. Bara melakukan itu sambil bernyanyi di atas panggung. Ia bahkan sampai berlutut agar Angel mau menerima cintanya.

Manisnya adegan Bara nyatakan cinta pada Angel tersebut pun langsung ramai jadi bahasan penggemar di media sosial. Penggemar ramai-ramai mengucapkan selamat pada Donny-Audi, lantaran keduanya dianggap berhasil menunjukan ekspresi bahagia layaknya dua orang yang sedang jatuh cinta.

“Akhirnya si Angel ditembak juga sama si Bara” tulis salah satu akun. “Gak nyangka, Bara so sweet bgt nih.” timpal yang lain. Namun ada pula yang menginginkan Bara masih terus mau berjuang untuk cintanya pada Alena. Seperti ditulis akun lainnya, “Kalau Bara masih tetap mencintai Alena itu membuat cerita DWC lebih menarik,” katanya.

Benarkah keputusan Bara pacari Angel untuk menghentikan perjuangannya mengejar cinta Alena? Dan dimana sebenarnya Alena kini berada? Terus saksikan kelanjutan sinetron Dua Wanita Cantik setiap harinya pada pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.