Sukses

Jelang Tamat, Kisah Rimba - Hiro Bikin Anak Langit Makin Seru

Anak Langit akan hadir dengan perubahan cerita plus judul baru yaitu Anak Langit Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Senin, 9 Oktober 2017 mendatang, SCTV akan menayangkan beberapa judul sinetron terbaru dalam parade 'Cerita Baru SCTV'. Sinemart, rumah produksi yang selama ini memajang karyanya di SCTV pun sudah menyiapkan pengganti. Sederet sinetron baru akan menggantikan semua judul yang tengah tayang saat ini.

Anak Langit, salah satu sinetron yang jadi andalan SCTV selama 8 bulan terakhir pun otomatis juga bakal ditamatkan. Namun beda dengan sinetron lainnya, Anak Langit akan hadir dengan perubahan cerita plus judul baru yaitu Anak Langit Reborn. Stefan William dan beberapa pemain utama Anak Langit dipastikan akan kembali mendukung Anak Langit Reborn.

Jelang pengujung cerita yang tinggal seminggu lagi, cerita Anak Langit justru makin menegangkan saja. Pasalnya, beberapa rahasia tokoh penting satu per satu telah mulai terbuka. Pada tayangan Minggu (1/10/2017) tadi malam, rahasia keluarga Rimba (Dylan Carr) yang akhirnya terkuak.

Usai jadian dengan Vika (Ranty Maria), Rimba akhirnya memenuhi permintaan untuk menerima kembali mama tirinya, Yoelitta (Yoelitta Palar). Sayang, keluarga Hariman (Adipura) yang baru utuh ini sepertinya bakal menghadapi konflik baru yang pastinya bakal seru. Ini lantaran Rimba yang akhirnya tahu bahwa ia ternyata bersaudara dengan Toni (Anthony Xie).

Selain kisah Rimba, cerita tak kalah menarik juga terjadi pada Hiro (Stefan William). Ayah angkatnya tewas kecelakaan. Hiro pun bergegas ke rumah lamanya. Di tempat lain, Wibowo (Ari Wibowo) ayah kandung Hiro, juga tengah menuju tempat yang sama.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Lantas, apakah Wibowo akhirnya bisa bertemu kembali dengan Hiro yang dicarinya selama ini? Dan bagaimana pula dengan reaksi Hariman mengetahui anaknya yang lain ternyata masih hidup? Jangan lewatkan keseruan cerita Anak Langit setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini