Sukses

Dapat Penghargaan, Ayu Ting Ting: Masih Banyak yang Sayang Saya

Ayu Ting Ting baru saja mendapat penghargaan sebagai seleb tereksis.

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras Ayu Ting Ting untuk selalu tampil di layar kaca, nampaknya telah terbayarkan. Pasalnya, pedangdut 25 tahun itu berhasil dinobatkan sebagai Selebritas Tereksis oleh salah satu penghargaan acara infotainment di Indonesia.

Walaupun ini bukan kali pertama, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang dan bersyukur. Pelantun "Sik Asik" itu menganggap bahwa apresiasi yang diterimanya kali ini merupakan rejeki untuk sang anak.

"Alhamdulillah, ini berarti masih rejeki saya dan anak saya. Awalnya enggak nyangka juga karena banyak seleb yang lebih eksis dari saya," jelasnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Ayu Ting Ting mengungkap bahwa piala yang diterimanya ini akan dipersembahkan kepada para penggemar dan keluarganya. Selain itu, ibu satu anak mengaku bahwa dengan adanya penghargaan seperti ini dapat mempengaruhi kariernya di dunia hiburan.

"Pasti berpengaruh ya. Karena award itu kan bukan sembarangan, pasti bener bener pilihan. Jadi ya sayanya ke depan bisa jauh lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut Ayu Ting Ting terlihat sangat cantik menggunakan gaun hasil rancangan Ivan Gunawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini