Sukses

Nagita Slavina Tak Ingin Anak Ikuti Jejak Raffi Ahmad?

Nagita Slavina mengaku tak ingin memaksa sang anak untuk berkarier di dunia hiburan seperti Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memulai karier sebagai seorang model majalah remaja, karier Raffi Ahmad nampaknya semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Buktinya saja, wajah suami Nagita Slavina ini belakangan tak pernah absen dari layar kaca, mulai dari pagi hingga malam hari.

Kesuksesan yang didapat Raffi Ahmad itu, nampaknya berimbas kepada keluarganya. Pasalnya, belum lama ini film yang dibintangi oleh sang anak berhasil meraup kesuksesan tak hanya di Tanah Air, tetapi juga di mancanegara.

Meskipun demikian, Nagita Slavina sebagai seorang ibu tak ingin memaksakan sang anak untuk mengikuti jejak sang ayah, Raffi Ahmad untuk berkarier di dunia hiburan.

"Kalau aku sih nanti terserah Rafathar aja mau jadi apa. Itu semua aku serahin ke anaknya, dia mau apa aku sebagai orangtua dukung aja," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Nagita Slavina menganggap bahwa popularitas yang saat diterima sang anak merupakan doa dari semua penggemarnya. Wanita yang biasa disapa Gigi ini mengaku sangat bersyukur jika sang anak mendapat banyak cinta dari publik.

Sementara itu, Nagita Slavina mengaku bahwa walaupun sang anak sudah memiliki banyak penggemar, ia tak memberikan pengamanan khusus untuk buah hatinya itu. Ia akan melakukan penjagaan sewajarnya sama seperti orangtua lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini