Sukses

Yoona SNSD Ingin Liburan ke Bali

Salah satu hal yang sangat disukai Yoona SNSD dari Indonesia, adalah keindahannya.

Liputan6.com, Jakarta Yoona SNSD datang ke Jakarta untuk menghadiri acara yang digagas oleh sebuah produk kecantikan. Datang ke Tanah Air untuk ke sekian kalinya, anggota girl group SNSD ini merasa senang dan sangat antusias.

(Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Dalam acara yang digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat (29/9/2017) ini, Yoona SNSD terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putih selutut. Penampilannya begitu segar dengan tatanan rambut pendek barunya.

Salah satu hal yang sangat disukai Yoona dari Indonesia adalah keindahannya. "Pemandangan Indonesia bagus, cuacanya cerah, tapi selama ini saya belum bisa terlalu menikmati karena harus kerja," tutur Yoona.

Jika memiliki waktu luang, ia berencana kembali ke Indonesia untuk berlibur, dan rehat sejenak dari segala aktivitas. Rupanya, Pulau Dewata jadi incaran Yoona.

 (via instagram@yoona__lim)

"Kapan-kapan saya akan berlibur ke sini. Saya pernah satu kali ke Bali, saya akan datang lagi ke Bali untuk liburan selanjutnya," ungkapnya dalam bahasa Korea.

Indonesia selalu meninggalkan kenangan manis di hatinya. "Saya senang sekali hari ini bisa bertemu rekan-rekan semua. Terima kasih sudah datang," kata Yoona SNSD di akhir acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.