Sukses

Kei Bongkar Kejahatan Sasha, Masihkah Gerry Tak Percaya?

Di episode sebelumnya, D'Bronx bersiap melarikan diri setelah menerima telpon dari Jay (Angga Putra).

Liputan6.com, Jakarta - Di episode sebelumnya, D'Bronx bersiap melarikan diri setelah menerima telpon dari Jay (Angga Putra). Sayang, ia terlambat. Gerry (Gerald Yohanes) dan anak-anak geng Thunder sudah keburu mencegatnya di depan warung nasi goreng tempat D'Bronx makan. D'Bronx pun habis dikeroyok mereka.

Bagaimana reaksi anak-anak geng Rainbow melihat teman mereka satu persatu dihabisi Gerry dan geng barunya? Apakah mereka akan segera membalas tindakan mereka? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke-360 pada Jumat, 29 September 2017 malam ini.

Kang Iwan, suruhan Wibowo (Ari Wibowo) memantau rumah ayah angkatnya Hiro dari kejauhan. Saat situasi aman, Kang Iwan langsung mengendap-endap masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah, Kang Iwan melihat ke dinding dan lemari di mana foto-foto dipajang. Banyak foto keluarga, tapi tidak ada foto Hiro (Stefan William). Tapi ia melihat ada satu foto berbingkai yang sudah lama. Ternyata, itu adalah foto Hiro waktu kecil.

Ceu Dedeh (Fera Feriska) gelisah menunggu kedatangan Wibowo. Hiro, Andra (Caesar Hito), Nyak Ida (Mega Aulia) dan Babeh Rojak (Fathir Muchtar) bingung melihat tingkah Ceu Dedeh. Ceu Dedeh lalu cerita, kalau dia mau dijemput sama duda ganteng kaya raya yang mau dijodohkan dengan ibunya Tari (Marcella Daryanani). Mereka semua penasaran, ingin melihat si duda keren. Tak lama, mobil Wibowo pun muncul. Ceu Dedeh langsung keluar menyambut dan memperkenalkan dirinya.

Vika (Ranty Maria) bersama ibu dan kedua adiknya duduk di meja makan buat sarapan. Tapi mereka heran, mengapa Bude Merry (Sasha Alexa) tak muncul-muncul. Kedua adik Vika disuruh mengecek ke kamar, tapi malah teriak heboh. Vika dan ibunya langsung berlari ke kamar Bude Merry. Di sana, mereka melihat wajah Bude Merry yang sudah pucat dan tubuhnya pun menggigil.

Andra dan Hiro sudah sampai di rumah Jay, bersama anak-anak Rainbow lainnya, kecuali Gerry. Erik dan D'Bronx lalu juga datang dengan wajah penuh perban dan plester luka. Andra benar-benar terpancing emosi. Hiro berusaha untuk mengendalikan Andra dan yang lain untuk meredam amarah sebelum merencanakan pembalasan.

Sementara itu, Kei (Cemal Farukh) memilih datang ke rumah Gerry. Gerry yang kebetulan mau keluar, kaget melihat kedatangan Kei. Awalnya Gerry terlihat dingin dan jutek. Kei minta waktu Gerry untuk melihat apa yang akan ia tunjukan. Kei pun lalu memperlihatkan rekaman yang diambil Mang Toha ke Gerry. Gerry shock melihat rekaman dan masih juga tak percaya.

Wibowo dan Ceu Dedeh akhirnya datang ke rumah ibunya Tari. Mereka langsung asyik mengobrol, sedang Ceu Dedeh hanya mendengar saja. Ibunya Tari nampak tersipu malu. Tingkahnya mirip kayak ABG setiap menjawab pertanyaan Wibowo. Ceu Dedeh senang melihat rencananya akan berhasil. Dalam hati, dia pun berharap semoga ibunya Tari mau mencabut tuntutannya pada Andra.

Apakah doa Ceu Dedeh akan terkabulkan? Atau justru terbongkar karena rencana mereka hanya pura-pura? Dan apakah Gerry masih tak percaya setelah diperlihatkan bukti jika Sasha hanya memperalatnya untuk balas dendam? Dan bagaimana pula keadaan Bude Merry sebenarnya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini