Sukses

Syuli Pendarahan, Mak Yati Dilaporkan Rose ke Polisi

Salah satu sinetron andalan SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang akhirnya menembus 100 episode penayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (29/9/2017) sore ini, salah satu sinetron andalan SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang akhirnya menembus 100 episode penayangannya. Selalu menyuguhkan kisah berbeda tentang para penggali kubur disebut salah satu faktor sukses mengapa sinetron yang dibintangi Dude Harlino ini mampu bertahan di slot tayangnya yang sebelumnya kerap dianggap jam keramat tersebut.

Beragam kisah seru dan lucu yang terjadi di sekeliling Oji (diperankan Dude Harlino) dan teman-teman penggali kuburnya memang menarik disimak. Tak heran, Gali Lobang Tutup Lobang kini jadi sinetron kesayangan pemirsa setia SCTV. Lantas, cerita apa yang akan hadir di episode ke-100-nya? Yuk, simak sinopsisnya disini.

Mami Merry (Nani Wijaya) kebingungan dan panik melihat Syuli (Eli Sugigi) yang mengalami pendarahan. Sarah datang dan disuruh membantu, tapi malah bikin repot. Udin lalu juga datang ditemani Ujang dan Jelek. Udin panik melihat kondisi Syuli yang sudah lemah. Udin mau langsung membawa Syuli ke rumah sakit, tapi tak ada kendaraan. Oji menyarankan Udin untuk pinjam mobil ke tetangga.

Juned dan Rose (Marcella Simon) baru saja pulang. Jamil (Baim Wong) menghibur Rose yang masih menangis. Juned marah-marah karena Mak Yati (Cut Keke) sudah keterlaluan menempeleng muka Rose. Jamil langsung mengompori Juned dengan mengatakan hal buruk yang sering Mak Yati katakan soal Juned. Juned makin naik darah mendengar cerita dari Jamil.

Tak lama, Jamil keluar rumah bareng Rose. Ia menyetir mobil dengan Rose di sampingnya. Di jalan, Oji dkk memberhentikan mobil Jamil dan minta tolong Jamil buat bantu bawa Syuli yang pendarahan. Jamil langsung saja menolak. Jamil beralasan kalau mobil yang ia gunakan adalah mobil Juned yang mahal. Jamil takut mobilnya bakal lecet.

Setelah Jamil pergi, lewat mobil Ubay (Agung Hercules) yang juga ditumpangi Norma (Lidya Kharisma). Oji dkk dan Mak Yati meminta mereka untuk bawa Syuli ke rumah sakit. Ubay kasihan dan memperbolehkan, tapi Norma tidak mau. Mak Yati tak kehabisan akal. Ia menakut-takuti Norma akibat kalau menolak beramal akan membuat sakitnya tambah parah. Norma menjawab perkataan Mak Yati. Tapi lantaran stroke, Mak Yati tak mengerti ucapan Norma yang tidak jelas. Norma pun lalu menulis di kertas "yang lain boleh naik, Mak Yati nggak!". Mak Yati dongkol membaca tulisan itu.

Rose dan Jamil sampai di kantor polisi. Muka Rose agak babak belur dan lebam. Rose nangis-nangis dan bilang kalau ia ditampar. Polisi memeriksa bekas penganiayaan di tubuh rose. Rose menunjukkan pada polisi bagian wajah yang ditampar Mak Yati. Polisi malah menunjuk lebam bekas diselengkat Jamil. Dengan polos, Rose bilang kalau lebam itu bekas ia jatuh. Polisi jadi bingung menulis laporan Rose.

Apakah Mak Yati akan dipenjara gara-gara laporan Rose? Dan bagaimana keadaan Syuli selanjutnya? Akankah bayinya bisa diselamatkan? Saksikan dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.