Sukses

Disanjung Pevita Pearce, Keenan Pearce Disindir Fans Raisa

Pevita Pearce, tampak merangkul Keenan Pearce dengan raut wajah bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah selayaknya seorang adik bersikap baik kepada kakaknya, seperti yang dilakukan oleh Pevita Pearce kepada Keenan Pearce. Baru-baru ini, Pevita mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan kakaknya itu melalui Instagram @pevpearce.

Di luar foto tersebut, Pevita Pearce memberi keterangan foto yang sudah tak lagi mengejutkan publik. "The only one who will never break my heart," tulis Pevita yang ditujukan kepada Keenan Pearce, Kamis (28/9/2017).

Pevita Pearce dan Keenan Pearce. (Instagram - @pevpearce )

Dalam rangkaian fotonya, Pevita tampak merangkul Keenan dengan raut wajah bahagia. Menandakan bahwa hubungan mereka sebagai kakak adik tak dirundung masalah sama sekali. Keduanya pun tampak bercanda dengan ekspresi lepas.

Namun ketika menengok ke komentar para warganet, banyak yang seolah tak sepenuhnya setuju dengan ungkapan Pevita Pearce terhadap kakaknya itu. Mereka beranggapan bahwa ada seorang wanita yang patah hati oleh Keenan Pearce, wanita tersebut adalah Raisa.

Pevita Pearce dan Keenan Pearce. (Instagram - @pevpearce )

Beberapa fans Raisa pun terlihat meluapkan komentar sindiran. "But he broke raisa's heart," tulis @anindyag. "Tapi matahin hati raisaa:((," ujar @amaradilaa. "But he broke her heart who got married with someone who the most perfect eaaa," ujar @pflilyy dengan nada seolah sedang menyindir.

Ada juga yang tak percaya kalau semasa kecil Pevita dan Keenan tak pernah bertengkar. "Emang ga pernah dibikin nangis sama kakaknya gara gara rebutan remot tv?" canda @rasusilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini