Sukses

Belajar Masak, Syahrini Segera Lepas Masa Lajang?

Syahrini semakin disibukkan dengan kehadiran toko kue kekinian miliknya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini semakin disibukkan dengan kehadiran toko kue kekinian miliknya di Bandung. Sebagai pemilik, ia tak ingin bisnisnya ditangani orang lain tanpa pengawasan darinya.

Untuk itu, di sela-sela jadwal panggung yang padat, Syahrini, menyempatkan diri untuk menyapa pelanggan sekaligus karyawannya yang berjumlah puluhan tersebut. Ia pun bergoyang bersama.

Syahrini bergoyang bareng karyawan-karyawannya (Foto: Instagram)

Bukan itu saja, pemilik jargon 'Sesuatu' ini juga mendatangi dapur juga ikut membuat adonan kue. Itu terlihat dari unggahan video berdurasi lima detik di Instagram Stories-nya, Kamis (28/9/2017).

Terlihat Syahrini yang mengenakan kacamata hitam besar tengah mengangkat adonan dalam panci kemudian ditaruh di loyang. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini tampak asyik melakukan pekerjaan tersebut.

"Sebentar Lagieh Jadi Ibu Rumah Tangga," tulis Syahrini sebagai keterangan video. Entah bercanda, atau sebuah kode kalau dirinya siap dilamar seorang laki-laki.

Syahrini ikut membuat adonan princess cake di Bandung (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, hingga kini Syahrini tak pernah membuka cerita mengenai pasangannya. Sepertinya wanita 35 tahun ini trauma kisah cintanya diumbar di media massa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini