Sukses

Pose Bareng, Ayu Ting Ting - Andika Kangen Band Didoakan Jodoh

Pose Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band dianggap serasi.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja komentar jahil pengguna Instagram yang ditujukan pada Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band. Seperti yang diketahui, kedua selebritas Tanah Air itu kerap menjadi bulan-bulanan publik karena kisah unik dalam kehidupan pribadinya.

Ketika keduanya bersanding dalam sebuah bingkai foto, warganet pun langsung heboh dan berbondong-bondong meninggalkan komentar. Seperti yang terjadi pada foto unggahan Ruben Onsu, Kamis (28/9/2017).

 

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting berpose di sebelah Andika Kangen Band. Mereka tidak berdua saja, melainkan ada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang juga tersenyum semringah ke arah kamera.

Namun tetap saja, pengguna Instagram seakan tak kuat untuk berkomentar. Warganet menilai bahwa Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band tampak cocok saat bersanding. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya berjodoh.

"Semoga jodoh yaa @ayutingting92 sama @andikangenband doain ya koko @ruben_onsu semoga sahabat koko berjodoh," tulis @iranur19.

"Andika sm Ayu cocok yes... Ketawanya mirip," sahut @baby_kiandra.

"semoga yaa ayu berjodoh dgn babang tamvan... mirip lo mereka berdua.. janda ketemu duda yess wkwkwkkkk," ungkap @jizzyglara.

"Ciiieee ayu cocok bangt ama cowo tamvvvvaaaaaannnn seindonesia rayyyaaaaaaaa...... Semoga berjodohhhh yeeeeesssssasssss..... @ayutingting92," ungkap @anggie_pramudihta.anggara188.

Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting belum menemukan pengganti Enji, mantan suaminya terdahulu. Tak jauh berbeda, Andika Kangen Band sedang berkonflik dengan sang istri Caca dan dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini