Sukses

Ria Probo Suruh Cut Syifa-Rizky Nazar Cepat Jadian?

Pesinetron Ria Probo kini tengah beradu akting dengan Rizky Nazar dan Cut Syifa di sinetron SCTV, Jodoh Yang Tertukar.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron lawas Ria Probo kini tengah beradu akting dengan Rizky Nazar, Aliando Syarief, Cut Syifa, dan Megan Domani di sinetron SCTV, Jodoh Yang Tertukar. Bermain bareng dengan sederet bintang remaja yang tengah naik daun, tentu memberi anugerah tersendiri bagi Ria Probo. Ria kini terkena imbas popularitas mereka. Pengikut akun Instagramnya pun melonjak drastis.

Hal ini tak lepas lantaran kegemaran Ria yang kerap membagikan foto atau video bersama Aliando dkk di akun Instagramnya. Setiap hari, ada saja foto bersama bintang-bintang muda berbakat tersebut yang Ria unggah. Ria melakukan itu mungkin untuk sekedar mempromosikan sinetron yang tengah ia bintangi. Namun bagi penggemar, postingan Ria tersebut adalah kebahagiaan bagi mereka.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Unggahan Ria tiba-tiba membuat heboh penggemar, khususnya fans pasangan Rizky Nazar-Cut Syifa. Menariknya, sebenarnya Ria tak memposting foto bersama pemeran Dito dan Yani di Jodoh Yang Tertukar tersebut. Ia justru membagikan fotonya tengah bersama Rizky dan Megan Domani, pemeran Ruby.

Di foto itu, Ria pun hanya menulis caption singkat berupa pertanyaan, “Guys... setujukah?” Tak lama kemudian, penggemar langsung beramai-ramai mengomentari foto itu. Banyak dari mereka yang dengan tegas menolak. Penggemar lebih setuju jika Dito tetap bersama Yani, ketimbang dengan Ruby.

Seperti diketahui, dalam sinetronnya, tokoh Yani dan Ruby diceritakan ternyata tertukar saat bayi. Perjodohan sejak bayi yang dilakukan Btari, ibu Dito yang dimainkan Ria Probo dengan Jamillah, ibu Yani yang ternyata adalah ibu kandung Ruby pun dibatalkan. Otomatis, posisi Yani sebagai tunangan Dito akhirnya juga harus digantikan Ruby sebagai anak Jamillah yang asli.

Yang menarik perhatian dari banyaknya komentar di foto tersebut, Cut Syifa ternyata ikut meninggalkan komentarnya. “Royani gimana tante?” tanya Cut Syifa sembari menambahkan emoticon sedih. Tanpa diduga, jawaban Ria Probo justru memancing suka-cita dari penggemar berat pasangan Rizky Nazar-Cut Syifa. Pasalnya, Ria membalas komentar Cut Syifa dengan jawaban, “royani sama rizky aja yah.. gimana?” katanya.

Jawaban tersebut menurut para penggemar seakan membuka misteri kebenaran hubungan Rizky Nazar dengan Cut Syifa. Belakangan, keduanya memang santer dikabarkan terlibat cinta lokasi. Rumor ini sebenarnya sudah mencuat sejak keduanya dipasangkan pertama kali dalam sinetron Anak Sekolahan tempo hari. Sementara Jodoh Yang Tertukar sendiri adalah sinetron kedua yang mereka bintangi dan kini masih tayang di SCTV.

Lantas, benarkah Rizky Nazar dan Cut Syifa memang tengah menjalin kasih di balik layar Jodoh Yang Tertukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini