Sukses

Yani-Ruby Akhirnya Tukar Tempat Tinggal, Bagaimana dengan Dito?

Berikut sinopsis cerita sinetron Jodoh Yang Tertukar yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Doel (Aliando Syarief) sudah memutuskan akan ikut Babehnya buat pindah ke luar kota. Doel juga akan pindah sekolah di sana. Sebelum pergi, Doel menemui Dito (Rizky Nazar). Ia memberitahu Dito soal kepindahannya. Doel juga minta Dito untuk menjaga Yani (Cut Syifa), setelah ia pergi nanti. Doel tak mau Yani sedih sendirian, apalagi sekarang dengan masalah anak tertukar.

Lantas, apa keputusan Yani-Ruby dengan masalah pertukaran mereka? Bagaimana pula dengan kelanjutan perjodohan Yani-Dito yang ikut tertukar? Berikut sinopsis sinetron Jodoh Yang Tertukar untuk episode 41 dan 42 yang akan tayang Kamis, 28 September 2017 malam ini.

Pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar

Babeh Somad mau bertemu Ruby dan Cici. Babeh mau memutuskan soal tempat tinggal. Babeh sepertinya belum bisa melepas Yani. Tapi ia juga ingin mencoba terima Ruby sebagai anaknya. Babeh lalu menelpon Cici yang kebetulan masih bersama Btari. Cici pun mengajak Babeh untuk datang ke tempat Btari saja.

Doel melihat Babeh Somad, Yani, dan Dito pergi dari rumah. Ia pun diam-diam mengikuti mereka. Doel mau memastikan Yani baik-baik saja. Doel tahu kalau Yani itu sangat dekat dengan Babehnya. Doel juga tahu perasaan Yani dan yakin Yani pasti sedih sekali. Entah kenapa, Doel jadi takut Dito tidak bisa melindungi Yani.

Ruby dipeluki Btari. Btari bersyukur, Ruby yang akan jadi jodoh Dito. Ia jadi tak akan pusing lagi. Btari yakin Ruby memang paling cocok dengan Dito. Tapi, Ruby masih kaku dan merasa bersalah. Ruby bilang dia mau ke kamar mandi dulu. Cici dan Btari saling toss. Mereka mikir, ternyata semua masalah antara Dito dan Yani yang terjadi selama ini, merupakan pertanda kalau mereka adalah jodoh yang tertukar. Tak lama, Babeh Somad, Dito, dan Yani sampai di rumah Btari. Mereka pun langsung masuk ke dalam. Diam-diam, Doel menyelinap dan menguping pembicaraan mereka.

Yani langsung pegang tangan Ruby dan berbisik. Yani bilang, mereka pasti bisa menemukan solusi untuk masalah ini. Ruby hanya bisa mengangguk sambil nunduk, masih merasa bersalah. Cici bilang, semua harta warisan orang tua Yani, dikelola oleh Cici dan Cici akan pastikan Yani akan terima. Karena Babeh sedang ada masalah keuangan, tak adil kalau Ruby menderita di rumah Babeh. Jadi menurut Cici, sebaiknya Yani dan Ruby tinggal di rumah Cici saja.

Tapi Babeh langsung menolak keras. Babeh mau Yani dan Ruby tinggal di rumahnya. Secara mengejutkan, tiba-tiba Ruby malah bilang kalau ia mau tinggal dengan Babehnya. Yani disuruh Ruby untuk tinggal bersama Cici. Ruby bilang, kalau ia mau mengenal Babeh Somad, karena Babeh adalah ayahnya.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Akhirnya, Yani dan Ruby pun tukaran tempat tinggal. Btari bilang, masalah perjodohan juga sama. Karena Btari dan Somad juga sudah memastikan soal perjodohan kemarin, mau tak mau perjodohan pun juga harus ditukar. Yani digantikan Ruby. Dito marah dengan keputusan maminya. Ia bilang, hatinya bukan mainan, tidak bisa diganti-ganti. Btari minta Dito untuk tidak egois. Kata Btari, dari dulu jodoh Dito adalah Ruby, anak kandung Jamillah yang sebenarnya.

Apakah Dito akan menerima keputusan maminya begitu saja? Dan apa yang akan dilakukan Doel setelah mendengar pembicaraan mereka? Akankah Doel membatalkan kepindahannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.