Sukses

Bukan Bastian Steel, Anak Marini Zumarnis Pacari Chelsea Islan?

Nama Chelsea Islan sempat disebut-sebut menjadi teman spesial Bastian Steel, tapi sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Nama Chelsea Islan kian melambung bukan lantaran aktingnya yang memukau di beberapa pemetasannya maupun film. Namun, justru lantaran kisah cintanya yang membuat khalayak penasaran.

Sebelumnya, Chelsea Islan dikabarkan dekat dengan Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior. Foto kemesraan mereka pun menjadi viral di media sosial.

Penasaran masyarakat akan kebenaran berita tersebut belum terjawab, kini kembali Chelsea Islan membuat heboh dunia maya.

 Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis yang kabarnya dekat dengan Chelsea Islan. (Instagram/daffawardhana)

Kali ini dirinya berpose bersama Marini Zumarnis, sang suami Marini, serta anak Marini. Kala itu mereka merayakan ulang tahun Denny Wardhana.

Foto kebersamaan itu pun diunggah anak semata wayang Marini Zurmanis di akun Instagramnya, Rabu (27/9/2017). Tampak pemain film Rudi Habibie ini pun tersenyum ke arah kamera.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst," tulis Daffa sebagai keterangan foto.

Apakah ini bertanda Chelsea Islan tengah menjalin asmara dengan Daffa, putra Marini Zumarnis yang saat ini tengah menjalani pendidikan di Australia?

 Chelsea Islan pacaran dengan anak Marini Zumarnis? (Foto: Instagram)

Walau belum diketahui kebenaran hubungan Chelsea Islan dan Daffa, warganet tampak mendukung. Mereka tak rela kalau cewek 22 tahun ini jatuh cinta pada Bastian Steel.

"Ya berarti chelsea islan matanya masih normal. Ya mending pilih inilah dibanding bastian. Wkwkkw," tulis akun @gym_boy93.

Sementara akun @noorylia_asif1 menambahkan, "Kalau sama sebastian kayak macari anak umur 12 taun."

Dan akun @fr_oley menimpali, "Thank God yang berita yang sebelum nya cuma hoax."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini