Sukses

Penuhi Panggilan Polisi, Syahrini Pakai Outfit Berharga Mentereng

Dengan fashionable, Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait kasus penipuan oleh First Travel, Syahrini dipanggil ke Mabes Polri, Rabu (27/9/2017), sebagai saksi. Syahrini pun datang memenuhi panggilan didampingi manajer yang juga adiknya, Aisyah Rani.

Penampilan Syahrini kala itu pun menjadi pusat perhatian. Ia datang menghadap kepolisian dengan topi Gucci jenis baseball hat. Bila diintip dari situsnya, topi ini memiliki harga Rp 5,9 juta.

Selain topi, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" ini mengenakan kacamata yang begitu mentereng. Ia memakai kacamata bermerek Saint Laurent dengan jenis Betty Oversized Square-frame Acetate. Kacamata ini memiliki harga Rp 4 juta.

Beralih ke pakaian. Syahrini mengenakan busana yang sangat kasual. Ia memakai kaus Chanel dengan jenis Cotton Gabrielle Chanel T-Shirt (short sleeves). Meski tampak sederhana, kaus putih ini memiliki harga di atas kacamata juga topinya, yakni seharga Rp 10 juta.

Sementara itu, ia juga mengenakan jam tangan mewah yang bermerk Rolex. Aksesori tangan itu merupakan jam tangan klasik dengan jenis Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 keluaran tahun 1969. Kisaran harganya adalah Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar.

Seperti diketahui, Syahrini menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu jam lamanya. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil Syahrini pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini