Sukses

Nikita Willy Menghilang, Dua Wanita Cantik Punya Pemain Baru?

Dalam tayangan terakhir sinetron Dua Wanita Cantik, peran Nikita Willy tenggelam di sebuah sungai.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy menjadi bintang utama sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik. Memerankan karakter utama bernama Alena, Nikita harus melakoni akting sebagai gadis yang hidupnya tak pernah lepas dari bahaya. Untungnya, Alena bersama ibunya, Kirana (Vira Yuniar), kerap dibantu Galang (Rezky Aditya), pria baik hati yang sangat mencintainya.

Jadi ujung tombak sinetron yang tayang sejak 31 Juli 2017 lalu ini, peran Alena tiba-tiba malah dikisahkan menghilang pada tayangan episode ke-63 yang tayang Senin (25/9/2017) malam. Alena diceritakan tenggelam saat terlempar dari perahu yang tengah ia dayung. Namun, hilangnya Alena ini juga sekaligus menjawab rumor yang belakangan tengah merebak.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Dalam tiga hari terakhir ini, Nikita dikabarkan hengkang dari sinetron produksi Sinemart tersebut. Pasalnya, Nikita diketahui kini tengah berada di luar negeri, tepatnya di Italia. Kabarnya, ia tengah memenuhi undangan seorang sahabat yang menikah di sana. Mengingat peran Alena yang ia mainkan adalah peran utama, wajar saja jika rumor Nikita 'cabut' terus berembus kencang.

Nikita sendiri lewat Instagram Stories-nya sempat menjawab pertanyaan para penggemar soal kelanjutan perannya di Dua Wanita Cantik. Nikita menegaskan jika ia masih tetap akan bermain di sinetron yang juga menggandeng nama Ochi Rosdiana dan Audi Marissa tersebut. Nikita bahkan juga mengatakan, jika ia telah menyelesaikan beberapa scene untuk ditayangkan selama ia pergi nantinya.

Peran Alena di Dua Wanita Cantik belakangan dikisahkan jadi model, namun menerima perlakuan buruk dari pemilik agensi bernama Rosa (Windy Wulandari). Tokoh Rosa bukanlah orang asing dalam lingkup kehidupan Alena. Rosa adalah ibu tiri Angel (Audi Marissa) yang belakangan terungkap identitas aslinya ternyata adalah ibu kandung Bara (Donny Michael).

Paras cantik Audi Marissa [foto: instagram/audimarissa]

Formula menghilangkan sementara salah satu tokoh utama lantaran memiliki kesibukan lain di luar dunia akting sebenarnya sudah biasa di sinetron stripping. Banyak sinetron menyiasati menghilangnya sang tokoh utama dengan menghadirkan cerita baru atau tokoh baru. Biasanya, si tokoh yang menghilang itu nantinya muncul lagi dalam keadaan hilang ingatan atau terluka parah sehingga kesulitan kembali ke rumahnya. Seiring perkembangan cerita, si tokoh utama dengan tokoh baru nantinya juga akan terlibat kisah cinta segitiga.

Mungkinkah peran Alena yang Nikita Willy mainkan akan bernasib serupa dengan tokoh di sinetron lain? Atau justru membenarkan rumor perannya akan diganti oleh bintang lain? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Terus saksikan Dua Wanita Cantik setiap hari pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini