Sukses

Alena Menghilang Ditelan Ombak, Bara Akhirnya Tahu Ibu Kandungnya

Berikut sinopsis cerita sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, firasat buruk yang didapat Kirana (Vira Yuniar) dan Galang (Rezky Aditya) akhirnya menemui jawaban. Perahu yang dinaiki Alena (Nikita Willy) digulung ombak. Alena menghilang ditelan badai. Semua orang panik mencari Alena. Sementara itu, kisah manis tercipta dari pasangan Radit (Omar Daniel)-Jelita (Ochi Rosdiana) yang mulai saling mengakui cinta.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut ini sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik untuk episode ke-64 yang akan tayang Selasa, 26 September 2017 malam ini.

Sinetron Dua Wanita Cantik (Instagram/@sinemartcommunity)

Kirana dan beberapa orang tua yang anaknya ikut rombongan sudah berkumpul di ruang pertemuan kepala desa. Pak Kades nampak gelisah, karena semua bertanya soal anak mereka. Kirana bahkan sampai menangis. Kirana memikirkan nasib Alena yang tidak bisa berenang. Kirana tidak bisa hanya menunggu. Ia harus mencari Alena. Pak Kades meminta semua orang tetap menunggu, karena ada orang yang ke laut untuk mencari kabar. Semua orang jadi harap-harap cemas.

Ujang, orang suruhan Pak Kades akhirnya datang. Kirana dan ibu-ibu yang lain langsung menanyakan anak mereka. Pak Kades muncul dan menyuruh Ujang langsung memberitahu ibu-ibu yang sudah mencemaskan anak-anaknya. Ujang menceritakan cerita dari saksi mata di pantai soal kapal yang sedang di tengah laut, saat badai tadi. Ujang juga memperlihatkan video amatir dari pantai saat ombak tinggi menggulung kapal dan kapalnya lalu menghilang. Ujang menjelaskan kalau tidak akan ada yang selamat. Kirana histeris dan pingsan. Beberapa ibu-ibu yang anaknya tidak jadi korban ikut panik.

Sementara itu, Rosa baru saja sampai di kantornya ketika melihat Jelita sedang mindik-mindik di pintu ruangan catwalk. Rosa terkejut diberitahu sekretaris kalau Jelita mengikuti proyek pemotretan. Rosa meminta Radit segera masuk ke ruangannya. Jelita sendiri merasa kikuk sendiri, takut bertemu Radit. Jelita masih merasa malu dengan kejadian kemarin saat dikira Radit minta cium. Jelita merutuki kebodohannya. Tapi Jelita juga penasaran mengapa hingga kini Radit belum juga menyatakan cintanya.

Radit baru keluar dari ruangan Rosa. Ia bahkan sudah mau pergi, tapi melihat Jelita yang curi-curi pandang. Radit langsung kasih kiss dengan gerakan bibirnya, buat menggoda Jelita. Jelita kaget dan langsung membuang muka menahan malu. Radit tertawa geli melihat tingkah Jelita.

Setelah selesai berurusan dengan Rosa perihal foto Jelita, Radit kembali ke lobi lagi. Ia celingukan mencari Jelita. Resepsionis yang ada di lobi memberitahu Radit, kalau Jelita sudah pergi. Radit agak kecewa, karena ia belum sempat berduaan santai dengan Jelita. Radit mau menelpon, tapi ia pikir lebih baik memberi kejutan mengajak dinner Jelita saja. Radit terlihat puas. Candle light dinner akan jadi momen romantis mereka.

Angel (Audi Marissa) ada di kafe ingin menemui Rosa. Tapi Angel dilema. Ia takut Bara tahu dan marah. Tak jauh dari tempatnya, Bara sebenarnya ada disana memantau Angel. Angel ingin mengurungkan niatnya tapi lalu berpikir kalau ini akan jadi kesempatannya membuat Rosa berpisah dengan papanya. Angel ingin bisa kumpul lagi sama papanya dan papanya juga bisa kembali ke Indonesia. Angel jadi serba salah. Bara penasaran melihat tingkah Angel yang aneh. Ia lalu datang mendekat. Bara langsung menembak Angel tengah menyembunyikan sesuatu darinya. Bara ingin Angel menceritakan semuanya. Tapi Angel bergeming.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rosa sudah menunggu di dalam kafe dan senang melihat Angel datang. Angel minta Rosa langsung saja mengatakan keperluannya. Rosa akhirnya mau menjelaskan maksudnya. Namun belum sempat cerita, Bara keburu masuk mencari-cari Angel. Bara melihat Angel dari belakang tengah bicara dengan seseorang. Bara pun mulai mendekatinya. Bara akhirnya tahu kalau orang itu adalah Rosa. Mereka berdua pun sama-sama terkejut.

Apa yang akan dikatakan Angel pada Bara soal pertemuannya dengan Rosa? Dan bagaimana nasib Alena sebenarnya? Benarkah ia telah tewas? Jangan lupa saksikan Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.