Sukses

Simak, Ini Cerita Seru Anak Langit Malam Ini

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, akhirnya terungkap sudah soal hubungan Rimba (Dylan Carr) dengan Toni (Anthony Xie). Ternyata dugaan penonton terbukti jika keduanya bersaudara. Sayang, Rimba yang mengantar Toni ke rumahnya setelah hampir dikeroyok orang pasar, tak bertemu Oma-nya Toni. Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) sukses besar dengan debutnya sebagai model.

Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode ke-354 yang akan tayang Selasa, 26 September 2017 malam ini.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hiro (Stefan William) datang ke Kentary lebih cepat dari janjinya. Tadinya, ia mau kasih surprise buat Milka (Nasya Marcella). Tapi Milka malah bilang kalau sekarang baru jam 2, sedang mereka baru mau nonton di jam 5. Hiro menggoda Milka kalau ia mau ngobrol lebih dulu. Milka tersipu malu mendengar rayuan Hiro.

Andra (Caesar Hito) sudah sampai ke kantor, tempatnya akan melamar kerja. Andra langsung bertemu dengan Bos-nya, diantar oleh sekretaris. Andra kaget, karena ternyata Bos-nya masih muda dan dia tak lain adalah seniornya Andra di kampus yang sudah lulus. Andra pun berharap, ia bisa diterima bekerja di kantor seniornya.

Di tempat lain, Yoelitta (Yoelitta Palar) dan Ceu Dedeh (Fera Feriska) janji ketemuan dengan Wibowo (Ari Wibowo). Dengan wajah polos, Ceu Dedeh terkesima melihat ketampanan Wibowo. Yoelitta langsung menceritakan rencana mereka untuk mengerjai Ibunya Tari. Wibowo cuma garuk-garuk kepala karena tahu mau disuruh mem-PHP orang.

Sementara itu, Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati) tiba di rumah Sasha. Namun di depan rumah, mereka sudah disambut Jay (Angga Putra) dan anak-anak geng Rainbow. Mereka pun langsung menyerang Gerry tanpa banyak bicara lagi. Sasha pura-pura panik dan ketakutan. Padahal, ia senang rencananya kembali berjalan lancar. Sayangnya, Gerry dan Jay, serta anak-anak geng Rainbow masih tak tahu soal ini.

Rimba masih di jalanan habis dari rumahnya Toni. Rimba malas pulang ke rumah. Di saat bersamaan, Vika (Ranty Maria) tiba-tiba menelpon. Rimba langsung mengangkatnya. Vika bilang, ia sudah ada di depan rumah dan meminta Rimba segera pulang. Tapi Rimba bilang kalau dia malas pulang ke rumah. Rimba malah meminta Vika untuk ketemuan di tempat lain.

Pemain sinetron Anak Langit, Caesar Hito dan Marcella Daryanani menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa yang mau dikatakan Rimba pada Vika? Masihkah ia belum berhenti untuk menyatakan cintanya? Bagaimana pula rencana Yoelitta, Ceu Dedeh, dan Wibowo untuk mengerjai Ibunya Tari? Dan sampai kapankah Gerry, Jay, dan anak-anak geng Rainbow terus diperdaya Sasha? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini