Sukses

Anak Jalani Syuting, Ruben Onsu Arahkan Jadi Artis?

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu sepertinya cocok menggambarkan Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu sepertinya cocok menggambarkan Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu. Bagaimana tidak, Sarwendah Tan, ibu Thalia, sebelum menikah pernah menjadi salah satu personel Cherrybelle. Kemudian dia memutuskan untuk solo karier hingga kini.

Sementara, Ruben Onsu, sejak menikah kariernya di dunia hiburan semakin melambung. Bahkan, beberapa program baru di stasiun televisi pun menampilkan wajahnya.

 Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah serta putri mereka, Thalia disela perayaan ulang tahun di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentu saja, ini berdampak pada buah hati mereka. Buktinya, meski usia Thalia Putri Onsu baru dua tahun tapi sudah terpilih untuk membintangi sebuah iklan.

Itu terlihat dalam foto yang diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya, Minggu (24/9/2017). Tampak Thalia mengenakan seragam sekolah, duduk di meja makan asyik bermain gadget.

"Ci yee @thaliaputrionsu kemarin shot iklan #rubenonsu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 37 ribu peselancar di dunia maya.

Apakah ini bertanda Ruben Onsu ingin anaknya menjadi selebriti seperti dirinya dan sang istri?

 Anak Ruben Onsu jadi bintang iklan (Foto: Instagram)

Meski sudah mengarahkan anak semata wayangnya terjun ke dunia hiburan, Ruben Onsu pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka pun gemas dengan tingkah Thalia.

"Nih anak kalau gede pasti pinter cari duit... so blessed Thalia dapet cinta dan perhatian yg luar biasa dr bapak ibu nya...," tulis akun @sherly_r.

Akun @ayting.wongtegal menimpali, "Lucu bnget sihhh,, bikin gemessss..." Hal senada juga dikatakan akun @kifelll, "Muka nya thalia, kayak ngerti aja, gemeesshh deh."

"Wah, ko Ruben. Selamat ya! Anaknya semakin terkenal lagi @ruben_onsu," lanjut akun @christopwilliam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini