Sukses

Indra Lesmana Galang Dana untuk Korban Bencana Gunung Agung

Indra Lesmana bersama dengan beberapa artois lain memberikan sumbangan sekaligus menghibur korban bencana Gunung Agung

Liputan6.com, Jakarta Musikus kenamaan Tanah Air, Indra Lesmana menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana Gunung Agung. Sabtu (23/9/2017) Indra mendatangi GOR Swecapura, Klungkung, posko pengungsian bencana Gunung Agung guna memberikan bantuan logistik kepada yang membutuhkan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya yang juga diunggah pada hari yang sama.

"Dear all.. Saat ini saya dan teman2 sedang berada di GOR Swecapura, Klungkung Posko pengungsian bencana Gunung Agung. Berikut ini adalah beberapa keperluan yg paling mendesak di posko pengungsian gunung Agung," tulis Indra Lesmana di keterangan fotonya.

Indra Lesmana bersama teman lain mengunjungi posko pengungsian Gunung Agung

Indra Lesmana menyebutkan beberapa barang yang diperlukan para pengungsi di posko tersebut, seperti terpal, selimut, karpet, susu ibu hamil, popok, hingga perlengakapan mandi. Dalam keterangan foto tersebut juga Indra Lesmana mengajak masyarakat yang ingin membantu para korban melalui Sanggar Musik Indra Lesmana.

"Apabila teman2 berkenan untuk membantu dalam bentuk sumbangan barang2 tersebut maupun dalam bentuk uang, kami berkenan utk menyalurkan kepada pihak koordinator posko pengungsian tsb. Sanggar Musik Indra Lesmana (whatsapp) 0818995299," lanjutnya lagi.

Dewa Budjana dan Indra Lesmana hibur pengungsi Gunung Agung

Tak hanya memberikan bantuan, Indra Lesmana yang belakangan memang tinggal di Bali,  juga menyempatkan diri menghibur para pengungsi lewat penampilan musiknya dengan dibantu oleh Dewa Budjana dan teman-teman dari Nyanyian Dharma. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Indra Lesmana dan Dewa Budjana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini