Sukses

Pakai Kalung Mirip Milik Vanesh, Sheila Marcia Didoakan Ini

Sheila Marcia selalu memberikan support kepada sahabatnya, Melodya Vanesha alias Vanesh.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia sempat mengalami kecelakaan bersama sahabatnya, hingga membuat Melodya Vanesha tak sadarkan diri beberapa waktu lalu. Dan kini, sedikit demi sedikit kesehatan Vanesh pun berangsur membaik.

Semula, Sheila Marcia tak diizinkan bertemu sahabatnya di rumah sakit. Namun sepertinya, hal itu tak lagi berlaku. Bahkan, ibu tiga anak ini pun memberi support yang lebih dari teman-teman Vanesh lainnya.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sheila Marcia menemani Melodya Vanesha dalam berlatih jalan. Ia pun senang dengan kemajuan yang diperlihatkan Vanesh. Bukan itu saja, mereka pun sempat bernyanyi bareng dalam sebuah acara.

Persahabatan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang begitu kental ini pun kerap disalahartikan oleh sebagian orang. Banyak yang menganggp mereka bukan sekedar teman biasa.

Namun tak sedikit juga yang mendoakan keduanya tak lagi terpisahkan. Seperti terlihat di akun Instagram Sheila Marcia, Sabtu (23/9/2017). Keduanya menunjukkan kalung yang dipakai sama-sama memiliki liontin yang hampir sama.

"We have a similar necklace (kami memiliki kalung yang mirip) gak sengaja .....," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto.

 Sheila Marcia dukung sahabatnya, Melodya Vanesha (Foto: Instagram)

Para warganet pun menyambut senang dengan kebahagiaan yang ditunjukkan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Mereka pun ikut mendukung kedekatan keduanya.

"Jodoh bgt kalian ka,aq dukung kalian banget," tulis akun @jeniferleen.

Sementara akun @santy_katarina menambahkan, "Brrti udah ditakdirkan kaka beradik kak."

"Unccchhh ... always support kalian ka @itssheilamj @itsvanezz," lanjut akun @alfrinne_ine. "W O W bgt lah,,, kalian,,," timpal akun @cunk_sulkha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini