Sukses

Kelamin Calon Bayi Belum Tahu, Rinni Wulandari Sibuk Cari Baju

Usia kandungan Rinni Wulandari baru menginjak empat bulan, dan jenis kelamin calon bayinya pun hingga kini belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Rinni Wulandari baru menginjak empat bulan, dan jenis kelamin calon bayinya pun hingga kini belum diketahui. Namun, sepertinya ia sudah tak sabar untuk berbelanja pakaian.

Dalam Instagram Storiesnya, Rinni Wulandari mengunggah foto baju-baju bayi serta aksesorinya. Tampak di satu lemari tergantung baju mungil.

 90th Optik Seis (Nurwahyunan/bintang.com)

Tentu saja itu membuat siapa pun, termasuk Rinni Wulandari, gemas melihatnya. Apalagi, baju-baju itu kebanyakan untuk bayi perempuan.

"Aduh kok gemesh bgt ini!!! anak blm lahir dan blm tau cewe atau cowo udah mikirin baju2nya dan lemarinya," tulis Rinni Wulandari sebagai keterangan foto.

Usai menggelar acara empat bulanan, Rinni Wulandari dinyatakan mengidap penyakir radial tenosynovitis, yaitu penyakit hormon wanita hamil. Penyakit itu membuat jempol Rinni sakit bila digerakkan.

 Rinni Wulandari gemas melihat baju-baju bayi (Foto: Instagram)

Untungnya, penyakit yang menyerang pelantun "Aku Bukan Boneka" itu akan hilang dengan sendirinya setelah melahirkan.

"Jadi ada dua urat yang ketarik, tapi kalau sudah tidak hamil balik normal lagi," ujar Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini