Sukses

Tanpa Riasan Wajah, Tamara Bleszynski Bikin Pangling

Tamara Bleszynski pamer foto selfie tanpa riasan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dulu, Tamara Bleszynski terkenal sebagai salah satu dari beberapa selebritas yang memiliki paras cantik alami. Bahkan, kecantikannya masih terpancar meski wajahnya tidak diulas dengan makeup. Seperti yang ditunjukannya baru-baru ini.

Tamara Bleszynski (Instagram)

"The Yoga Glow...Selamat Pagi 🌞🙏 #semangatpagi #yoga," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/9/2017).

Ibunda Teuku Rassya ini selfie dengan memperlihatkan wajahnya yang tampak bersih dari makeup saat hendak berolahraga. Ia tak memakai alis, eyeliner bahkan juga pewarna bibir.

Para netizen pun mengagumi kecantikan mantan istri Mike Lewis tersebut. "Meski tanpa make up,tetap terlihat Bersinar dan Cantik,have a nice week Tamara,salam dari seorang ibu di Jimbaran," tulis pemilik akun @anita_869.

"@tamarableszynskiofficial you without makeup very beuatiful...its the real beautiful...bener2 aura cantik dari pribadi mbak tamara keluar banget," ujar warganet dengan nama akun @fiskajelita.

"Buah manggis isi dalamnya putih, kena kulit dalamnya merah' sehingga manis saddap' seperti mba Tama yg slalu tampil menarik dan alami @tamarableszynskiofficial," tambah pemilik akun @gasannnd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.