Sukses

Tak Ada Pesta Mewah di Ultah Anak Yasmine Wildblood

Putri pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto, Seraphina Rose, tidak lama lagi akan menginjak usia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto, Seraphina Rose, tidak lama lagi akan menginjak usia satu tahun. Tepatnya pada 21 Oktober 2017 mendatang.

Menjelang ulang tahun putrinya, Yasmine Wildblood mengaku akan membuatkan sebuah pesta ulang tahun bagi putrinya. Namun, bukan pesta yang meriah, melainkan sebuah pesta kecil-kecilan bersama para keluarga dekat.

"Buat Sera (panggilan putrinya), karena anak pertama pasti nanti ada tiup lilin, tapi nanti sama keluarga, sahabat deket aja di rumah enggak yang rame soalnyakan masih kecil juga enggak ngerti apa apa. Paling cuma makan-makan aja," ungkap Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Menurut Yasmine, di usia anaknya yang baru satu tahun masih belum bisa mengingat secara detil setiap momen-momen yang terjadi. Maka dari itu, ia memutuskan untuk tidak membuat pesta yang meriah.

"Nanti ajalah kalau mau meriah tunggu dia gedean dikit, nanti udah ada temen sekolahnya, udah inget gitu. Kan satu tahun belom inget apa-apa," kata Yasmine Wildblood.

Sementara itu, saat ditanya soal keinginannya memberikan adik untuk putrinya tersebut, Yasmine Wildblood mengaku belum siap karena satu alasan.

"Belum (nambah anak). Nanti tunggu badannya kurus dikit baru nambah lagi," tutup Yasmine Wildblood sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.