Sukses

Shahrukh Khan Foto Bareng Katrina Kaif, Warganet Dibikin Gemas

Shahrukh Khan dan Katrina Kaif kembali akan membintangi sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya.

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan masih menjadi magnet bagi film Bollywood. Meski usianya hampir menyentuh 52 tahun, film yang dibintangi Shahrukh Khan selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Apalagi, baru-baru ini diketahui kalau Shahrukh Khan akan membintangi sebuah judul film bareng si cantik Katrina Kaif. Ya, Katrina Kaif saat ini menjadi salah satu artis wanita yang paling diidolakan di Bollywood. Ketika ada kabar Katrina Kaif main bareng Shahrukh Khan, masyarakat pun punya harapan besar.

Katrina Kaif mengunggah foto bareng Shahrukh Khan dan sutradara Aanand L. Rai. Katrina Kaif dan Shahrukh Khan akan bermain dalam sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya.

Dan rupanya, duet Shahrukh Khan dengan Katrina Kaif bukan isu belaka. Melalui Instagram, Katrina Kaif mengumumkan syuting dengan Shahrukh Khan. Dalam foto yang diunggah, Katrina Kaif terlihat bersama Shahrukh Khan dan sutradara Aanand L Rai.

"Hari pertama syuting dengan orang hebat, Aanand Rai dan @iamsrk. (Sangat bersemangat untuk syuting dengan Shahrukh Khan setelah 5 tahun). Ini saatnya untuk membuat hati dan jiwa kita menciptakan sebuah film yang indah bersama-sama," kata Katrina Kaif di Instagram.

Warganet pun sangat antusias dengan unggahan Katrina Kaif. Warganet kebanyakan tak sabar melihat duet Shahrukh Khan dan Katrina Kaif di layar lebar.

"Sangat bersemangat untuk melihat kalian berdua di film," kata pemilik akun @adiammalsa. Sementara pemilik akun @khatri_1990 berkomentar: "Jab tak Hai Jaan menjadi film yang luar biasa. Aku berharap kalian kembali membuat film yang luar biasa. Aku mencintai kalian berdua."

Shahrukh Khan dan Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

Katrina Kaif datang ke lokasi syuting setelah sehari sebelumnya syuting dengan Salman Khan untuk film Tiger Zinda Hai. Tiger Zinda Hai rencananya akan dirilis pada 22 Desember 2017.

Kembali ke Shahrukh Khan dan Katrina Kaif, proyek ini merupakan yang kedua untuk mereka. Sebelumnya, Shahrukh Khan dan Katrina Kaif dipersatukan di film Jab Tak Hai Jaan yang dirilis pada 2012. Jab Tak Hai Jaan menjadi salah satu film sukses pada tahun itu.

Dalam film yang belum diberi judul ini, Shahrukh Khan akan memerankan orang kerdil. Selain Shahrukh Khan dan Katrina Kaif, film juga akan dibintangi Anushka Sharma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini