Sukses

Terminator Sambut Kembali Aktris dari Film Pertama

Kehadiran Linda Hamilton di film baru Terminator diharapkan bisa mengembalikan peran penting wanita paruh baya di film-film laga.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris lawas Linda Hamilton belakangan dikabarkan siap tampil untuk film baru Terminator yang digagas oleh sineas James Cameron di bawah bendera Skydance dan Paramount. Sutradara The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day itu, mengumumkannya dalam sebuah acara khusus.

Dikabarkan The Hollywood Reporter, belum lama ini, pengumuman kembalinya Linda Hamilton disampaikan James Cameron, Selasa (19/9/2017), saat merayakan ulang tahun ke-33 waralaba film Terminator.

James Cameron dan Linda Hamilton (via. Daily Mail)

"Sama pentingnya dengan gender dan bintang laga di mana pun saat itu, ini akan menjadi pernyataan besar untuk memiliki pejuang berpengalaman bahwa ia akan kembali," katanya seperti disampaikan The Hollywood Reporter.

James Cameron berharap agar kembalinya Linda Hamilton di film baru Terminator bisa mengembalikan peran penting wanita paruh baya di film-film laga. "Ada pria usia 50, usia 60 yang menghabisi orang-orang jahat. Tapi tidak ada contoh seperti itu untuk wanita," kata James Cameron.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Linda Hamilton

Linda Hamilton (Wikipedia)

Linda Hamilton merupakan aktris pertama yang memerankan Sarah Connor di waralaba Terminator sejak film pertama yang rilis pada 1984. Ia lalu memerankan Sarah dengan lebih dominan adegan laga di film Terminator 2: Judgment Day (1991).

James Cameron pertama kali mengumumkan kehadiran film baru Terminator pada Juli 2017. Ia menyatakan film tersebut akan menjadi awal dari trilogi baru Terminator. Sejak film kedua, James Cameron memang tidak lagi terlibat sebagai sutradara Terminator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini