Sukses

Begini Persiapan Vicky Shu H-1 Pernikahan

Pernikahan Vicky Shu dengan sang kekasih, Ade Imam, tinggal satu hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Shu dengan sang kekasih, Ade Imam, tinggal satu hari lagi. Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, Vicky pun sudah berada di sana.

Meski tengah menunggu hari bahagianya tiba, sepertinya Vicky Shu tak bisa tinggal diam. Ia masih menyempatkan diri mengecek segala persiapan pernikahannya yang akan digelar di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah.

 Vicky Shu| foto: instagram Vicky Shu

Dalam akun Instagram Story-nya, Vicky Shu memperlihatkan persiapan yang sudah dilakukan tim wedding organization (WO) di beberapa bagian. 

Meja penerima tamu terlihat sudah siap. Begitu pun dengan meja prasmanan untuk makanan serta bangku-bangku untuk tamu undangan, juga meja untuk ijab kabul Vicky Shu dan Ade Imam.

"Selamat pagi, bismillah," ungkap Vicky Shu dalam video berdurasi 15 detik tersebut, yang diunggah pada Jumat (22/9/2017).

Agar pernikahannya nanti sakral, Vicky Shu dan Ade Imam akan menggelar acara secara tertutup. Mereka hanya mengundang kerabat serta sahabat dekat saja.

 Vicky Shu (Adrian Putra/bintang.com)

Vicky Shu juga telah menyiapkan lima gaun yang dipakainya mulai prosesi hingga hari pernikahan.

"Jadi, baru ada untuk siraman, sungkeman, midodareni, akad dan resepsi. Semuanya beda-beda bajunya ada sekitar 5-6 baju," kata Vicky Shu, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini