Sukses

Bareng Anak Yatim, Umi Pipik Mendoakan Julia Perez

Umi Pipik menggelar tahlilan dan pengajian untuk mengenang 100 hari meninggalnya Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Umi pipik menggelar tahlilan dan doa bersama anak yatim, di Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan, Jumat (22/9/2017). Mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu menggelar tahlilan untuk mendoakan sahabatnya, Julia Perez (Jupe).

"Adik-adik mari kita mengaji dan membaca surat Yasin dan tahlil. Kita doakan arwah Kak Jupe," ujar Umi Pipik sebelum menggelar pengajian.

Umi Pipik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum memulai pengajian, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu memberikan tausiah kepada anak-anak yatim. Umi Pipik berpesan agar menjadi orang yang rajin beribadah dan tak sombong.

"Kita nanti di alam sana hanya membawa amal ibadah, mari beribadah. Rajin salat," ujar Umi Pipik.

Setelah memberikan sedikit tausiah, Umi Pipik pun mengajak anak-anak mengangkat tangan untuk mengirimkan surat al-Fatihah kepada Julia Perez, yang meninggal sekitar 100 hari yang lalu.

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mari bacakan al-Fatihah buat Kak Jupe, semoga Allah lapangkan alam kuburnya, Allah jauhkan dari siksa kuburnya, Allah masukan dia ke taman surga," kata Umi Pipik sambil tersedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.